Saat Kunjungi RT/RW se Kelurahan Dompak, Rahma Ajak Warga Kompak

Saat Kunjungi RT/RW se Kelurahan Dompak, Rahma Ajak Warga Kompak

Kabar Pemerintahan - Inginkan masyarakat Dompak harus kompak dalam segala hal, dalam kunjungan silaturahminya bersama para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Dompak, Sabtu (25/7) Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, minta warga kompak sesuai dama daerahnya. 

Rahma juga berharap dengan kekompakan yang terus terjaga akan terbentuk kepribadian masyarakat yang berpikiran maju. Ia mengatakan hal tersebut karena kekompakan adalah bagian dari kekuatan dari semangat masyarakat dalam kemajuan. 

"Saya yakin, jika kita kompak pasti Dompak akan maju, karena saya melihat Dompak ini merupakan suatu wilayah yang istimewa yakni sebagai pusat pemerintahan Provinsi Kepri," ucapnya.

Silaturahmi ini dilanjutkan dengan diskusi dan menjaring aspirasi dari para Ketua RT dan RW bersama Plt. Walikota Tanjungpinang yang didampingi oleh Kabag Tata Pemerintahan Setdako Tanjungpinang, Bobby Wira Satria, Camat Bukit Bestari, Faisal Fahlevi dan Lurah Dompak, Heri Susanto.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Pilkada 2020 yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Rahma juga mengajak kepada seluruh RT dan RW untuk tetap menjaga netralitas dan komitmen sebagai perpanjangan tangan pemerintah serta tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

"Kita akan hadapi Pilgub Kepri di bulan Desember mendatang, saya harap masyarakat Dompak harus cerdas dan tetap menjaga kondusifitas meskipun nantinya ada perbedaan pilihan itu saya kira wajar saja, terutama kepada RT dan RW jaga netralitas dan pegang teguh komitmen sebagai mitra pemerintah," lanjutnya.**

Kiriman ; Helmi Indra.
Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Setdako Tanjungpinang.