Aksi Rajawali Flight di Udara Membuat Wako Tanjungpinang Takjub

Aksi Rajawali Flight di Udara Membuat Wako Tanjungpinang Takjub

Kabar Pemerintahan - Akasi Tim Rajawali Flight membuat takjub para tamu undangan yang merupakan FKPD Kota Tanjungpinang tak ketinggalan Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP geleng-geleng kepala.

Ketakhuban itu juga terlihat diwajah yang hadir, misalnya Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Ahelya Abustam, SH, MH, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, M.Si dan jajaran FKPD Kota Tanjungpinang lainnya.

Angkatan bersenjata yang merupakan penerbang TNI AL lakukan atraksi udara disekitar Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang, Kamis (23/7/20) siang.

"5 pesawat meliuk-liuk di udara dan sangat fantastis, Luar biasalah pokoknya," ungkap Rahma takjub.

Rahma juga dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada para penerbang yang telah singgah ke Kota Tanjungpinang dan beratraksi di udara.

Dirinya beserta FKPD juga menyampaikan apresiasi kepada Lanudal Tanjungpinang yang telah menjadi pangkalan terbaik untuk para penerbang tersebut.

"Saya bangga dan terima kasih kepada para penerbang yang sangat handal dan luar biasa ini, saya mewakili rekan-rekan FKPD juga apresiasi kepada Lanudal yang telah menjadi pangkalan terbaik kepada penerbang yang sudah jauh-jauh terbang dari Surabaya langsung ke Tanjungpinang," jelasnya.**

Kiriman ; Helmi Indra