Bersama AFE RECORDS, Yonggi Mikama Rilis Lagu "Sudut Hati" Terdalamnya

Bersama AFE RECORDS, Yonggi Mikama Rilis Lagu "Sudut Hati" Terdalamnya

Kabar Sosial - Disela-sela kegiatan rekaman Yonggi Mikama, di AFE RECORDS merilis karya terbaru dengan judul "SUDUT HATI". Dimana pada bulan Juli ini awal bagi AFE RECORDS untuk tetap menggerakkan dan meramaikan Industri rekaman Indonesia/

"kondisi yang masih tidak menentu bukan berarti kita tak dapat terus berkarya," ujar Yonggi Mikama, yang disampaikan pada redaksi Jumat (24/7/20). 

Lagu ini udah persiapkan lama oleh Yonggi, karena yonggi dari tahun sebelumnya sedang mengumpulkan lagu untuk melengkapi album pertamanya ini.

"lagu dibuat sudah cukup lama, masuk ke produksi mulai dari workshop, nikin badan lagu, referensi musik, sound, hingga rekaman sudah dari akhir tahun selesai untuk sudut hati ini sekitar bulan januari atau februari" Jelas Yonggi.

Berbeda dari single sebelumnya judul "Bucin" yang menggambarkan ketegasan seorang yang bucin, lagu "SUDUT HATI" kali ini menceritakan seseorang yang kecewa dengan kekasihnya yang pergi meninggalkannya disaat lagi sayang–sayangnya.

"lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman, pengalamanku, orang lain, atau bahkan semua orang, kadang dalam hidup kita bertemu kekasih yang tidak pernah puas dengan apa mereka punya," ujar Tengku shafick tentang lagunya.

"Konsep penggarapan musiknya kita masih mengambil sound – sound urban tapi ada sedikit nada nada pentatonic yang mungkin orang tidak akan sadar kalo nada-nada sound yang menghiasi itu terdapat nada tersebut" jelas Shafick.

Kata Yonggi Mikama, mengenai penggarapan musiknya, Shafick kalau sudah buat musik ini luar biasa, benar-benar banyak kejutan selama workshop kemaren ketemu aja sound-sound yang unik, "nada-nada yang bisa membuat lagu ini semakin keren" Puji Yonggi.

    Baca Juga :

Awal musik memang dibuat lebih cozy nuansanya, dengan curian-curian nada-nada pentonic di layer belakang, saat refrain pertama barulah muncul full music dengan beat dan touch khas pop urban yang bisa kita dengarkan dari lagu-lagu yonggi mulai dari "Mendendam" kemudian 
"Bucin" hingga yang terbaru ini "Sudut Hati" warna musik ini yang akan selalu dibawa oleh seorang Yonggi Mikama.

"Besar harapan yonggi kalo lagu yonggi yang sudut hati ini dapat di terima oleh penikmat musik dan menjadi lagu pilihan semua orang di Indonesia yang menggunakan aplikasi-aplikasi ataupun yang mendengarkan radio" Ujar Yonggi Mikama penuh Harap.**