Semenisasi Dikerjakan Tanpa Plang Proyek

Warga Bangkinang Kota Kecewa, Jalan Ridho Seminggu Dicor Sudah Retak-retak

Warga Bangkinang Kota Kecewa, Jalan Ridho Seminggu Dicor Sudah Retak-retak

Kabar Daerah - Proyek semensasi jalan di Jalan Ridho Bangkinang kota, Kampar, Riau di kerjakan terkesan tergesa-gesa dan asal jadi, bahkan ketika dipantau di lapangan tidak ditemukan Papan plang proyek dan kontraktornyapun "siluman".

Tidak dipasangnya plang proyek ini warga menilai pekerjaan proyek seperti main "petak umpet" pasalnya semua anggaran dan pekerjaan perusahaan pemenang proyek ini terkesan disembunyikan.

Tentunya dengan tidak trasnsparannya pekerjaan proyek ini patut menjadi tanda tanya warga, apalagi jalan yang masih seumur jagung ini baru siap terlihat banyak yang retak-retak.

"Kita patut curiga, baru satu minggu siap jalan sudah retak, bukan diperbaiki malah kontraktor cepat menutup disiram pakai aspal," seperti disampakan warga dilokasi itu Amir, yang dibaca redaksi Jumat (24/7/20).

Menurut Amir, kalaupun dalam kontrak setelah semenisasi ditambah sosostan aspal, tentunya dasar jalan harus bagus dan sesuai standar terlebih dahulu, agar jalan ini bisa dimanfaatkan warga lebih lama.

"Kita duga mutu jalan semenisasi ini kurang bagus, penilaian kita umur jalan ini hanya bertahan paling lama satu tahun," kata Amir lagi.

Karena Amir menilai adukan semen kurang bagus dan mutu semen diduga diturunkan, akibatnya kata Amir warga Jalan Ridho Bangkinang kota mengaku kurang puas dengan hasil jalan setapak yang di bangun oleh CV "siluman" tersebut.

"Kami warga Jalan Ridho sangat kecewa dan sesalkan kontraktornya bekerja asal jadi, saya mintah konsultan pengawasnya melakukan tindakan, kalau tidak diselesaikan kami akan laporkan pada Jaksa," pungkasnya.*Dani

    Baca Juga :