Promo, Harga Samsung Galaxy A9 Dibandrol Rp 7.999.000

Rinaldi S
Share :
promo-harga-samsung-galaxy-a9-dibandrol-rp-7999000

Kabar Tekno - Harga Samsung membanderol Galaxy A9 di pasar Indonesia, Rp 7.999.000 harga ini berlaku selama event consumer launch yang digelar di Kota Kasablanka berakhir hingga 2 Desember 2018 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.

Samsung juga menawarkan promo menarik, mulai dari cashback, potongan harga, hingga Harman Kardon Onyx Mini untuk pembeli terpilih ditawarkan berbagai macam promo menarik, mulai dari cashback, potongan harga, hingga Harman Kardon Onyx Mini.

Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant. mengaku promo ini untuk kali pertama, selain itu Samsung juga mengadakan program trade in 5 to 1.

"Jadi, konsumen dapat menukarkan lima unit smartphone apa saja dengan satu unit Galaxy A9," tuturnya, Ahad (25/11/18).

Sebelumnya produk ini diperkenalkan di Malaysia bulan lalu, setelah itu Galaxy A9 ke Indonesia dengan tampil spesial karena menjadi smartphone pertama yang dibekali empat kamera utama.

Sama seperti smartphone lain, masing-masing lensa tersebut memiliki kemampuan yang spesifik, fitur Scene Optimizer dan Flaw Detection di Galaxy A9 tak usah diragukan lagi.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :