Dua Orang di Pelalawan "Dikabarkan" Positif Corona

Admin
Share :
dua-orang-di-pelalawan-dikabarkan-positif-corona

Kabar Kesehatan - Kadis Kesehatan Pelalawan, yang juga Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pelalawan, Asril M.Kes, dikonfirmasi terkait salah satu salah satu Direktur dan karyawan perusahaan positif Corona, Asril membenarkan namun dia tak mau menyebut nama.

"Benar Positif, ketahuannya setelah perusahaan melaukan swab test mandiri, satu orang dikabarkan positif, tapi saya tak menyebut nama ya," kata Asril dikonformasi lewat telpon, Senin (20/7/20). 

Katanya, saat ini pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, bertambah satu orang. Sehingga, sampai saat ini jumlah pasien positif Covid-19 menjadi dua orang.

Sebelumnya, pasien positif yang pertama berinisial MN (56) ia dinyatakan positif Covid-19 pada, Sabtu (18/7/20) kemarin.

Korban tinggal di komplek dalam perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan menjalani isolasi di Rumah Sakit (RS) di Kota Pekanbaru.

Hari ini juga salah karyawan perusahaan swasta di Kecamatan Langgam juga dikabarkan positif, dia memiliki riwayat perjalanan dari daerah zona merah dan kembali ke Pelalawan dan akhirnya dinyatakan positif Covid-19.

Dikonfirmasi pihak humas tidak satupun yang menjawab.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :