Isu Kafir dan Orang Cina Ganjal Jokowi Ungguli Prabowo di Sumbar

Rinaldi S
Share :
isu-kafir-dan-orang-cina-ganjal-jokowi-ungguli-prabowo-di-sumbar

Kabar Politik - Pasangan Jokowi-Ma'ruf, di Sumbar diprediksi akan sulit mengungguli pasangan Calon presiden Prabowo Subianto-Sandy pasalnya sejak Pilpres sebelumnya sampai Pilpres saat ini masyarakat Sumbar disuguhi latar belakang Jokowi dengan isu agama dan PKI bahkan ras, padahal itu semua bohong.

Hal ini dikatakan salah seorang pendukung Jokowi, Anton warga Solok, sebab bagaimanapun warga di Sumbar memang dengan gamblang memakan isu ini, "Sayangnya banyak warga kita yang percaya Jokowi adalah Cina dan beragama non muslim, jadi inilah penganjal Jokowi mengungguli Prabowo, padahal itu semua fitnah," kata Anton, Ahad (25/11/18).

Anton menghimbau warga Sumbar maupun ditempat lainya, janganlah termakan isu yang menyesatkan, dalam dunia Politik sebaiknya Politikus berlaku santun dalam berpolitik.

Sementara itu Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Barat TB Hasanuddin juga mengatakan hal senada, isu agama dan PKI masih menjadi pengganjal capres petahana Joko Widodo (Jokowi) di tanah Pasundan.

"Terutama di daerah Priangan Timur isu ini masih dikonsumsi warga. Saya kira macam-macam ada isu agama, ada isu PKI, isu kafir dan sebagainya itu diduga sengaja dihembuskan guna menganjal Jokowi, bukan saja Sumbar dan Pasundaan tapi juga ada daerah lain," jelasnya.

Jadi diharapkannya, bagi pendukung Jokowi agar menjelaskan kepada publik kepada rakyat oleh seluruh kader bahwa Pak Jokowi baik di Indonesia maupun Sumbar dan Jawa Barat.

"pak Jokowi sudah melakukan upaya-upaya yang signifikan untuk kesejahteraan rakyat, perubahan signifikan di pemerintahan sudah terjadi, memang mungkin segelintir orang dirugikan karena kebijakan pemerintahan bersih ini," pungkasnya.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :