Kapolda Riau Mengaku Bangga dengan Tim PB GNP Covid -19

Kapolda Riau Mengaku Bangga dengan Tim PB GNP Covid -19

Kabar Sosial - Kapolda Riau Irjen.Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH SIK MSi silaturahmi dengan Pengurus Besar Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli (PB GNP) Covid 19, di RA Kopi Aren, Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis kemaren.

Kedatangan Kapolda Riau disambut Ketua Umum PB GNP Covid 19, T Rusli Ahmad, dan pengurus lainnya. Kapolda Riau bersama Ketum PB GBP Covid 19 melaksanakan Salat Magrib berjamaah. 

Kapolda berharap hadirnya GNP Covid-19 bisa bersama membantu masyarakat dalam penanggulangan dan penyebaran Covid 19 ditengah masyarakat.

"Kita berterimakasih kepada PB GNP Covid-19 yang sudah hadir ditengah masyarakat. Dalam membantu meringankan beban masyarakat di Riau selama ini," jelas Kapolda Riau dalam rilis yang dibaca redaksi, Jumat (17/7/20).

Kapolda bangga, PB GNP Covid-19 karena memberikan bantuan berupa aneka bahan kebutuhan pokok untuk kebutuhan rumah tangga, guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

"Bantuan yang kita salurkan merata, kepada seluruh umat, baik umat Islam, Kristen, Hindu, Budha, Kong Hu Chu, dan masyarakat dengan mendatangi masyarakat door to door atau ke jalanan," ujar Rusli Ahmad.**