Gempar Bengkalis Audensi dengan Dewan Terkait Transparansi Anggaran Covid-19

Gempar Bengkalis Audensi dengan Dewan Terkait Transparansi Anggaran Covid-19

Kabar Daerah - Audiensi bersama tim Pansus DPRD dan tim Gugus Tugas covid-19 Pemkab Bengkalis mengenai kejelasan transparasi anggaran untuk penanganan covid-19 di kantor Dprd Kabupaten Bengkalis, disorot Gerakan Mahasiswa Pemudadan Rakyat (GEMPAR) Bengkalis, Riau.

Untuk kejelasan informasi mengenai anggaran tim Gugus Tugas, Gempar minta ketua Gugus Tugas secepatnya melakukan eksekusi terhadap segala bentuk bantuan dan kegiatan fisik maupun non fisik.

"Kita akan tetap mengawal proses transparasi anggaran covid-19 di Kabupaten Bengkalis, Tim gugus tugas secepatnya akan melakukan audit pengeluaran anggaran yang dijanji akan di dibagikan kepada seluruh masyarakat," kata Kordum Gempar, Mansyur Syah.

Ketua gugus tugas yang juga menjabat PLH, Bupati Bengkalis, H Bustami, mengatakan, anggaran pemerintah akan semaksimal mungkin melaksanakan kegiatan-kegiatan di setiap dinas terkait.

"Pemerintah juga akan segera melaksanakan audit anggaran agar segera di dipaparkan sebagai bentuk transparasi anggaran," ucap Bustami.**