Kemudahan Layanan Rapid Test Covid-19 Lion Air Group Juga Hadir di Manado

Kemudahan Layanan Rapid Test Covid-19 Lion Air Group Juga Hadir di Manado

Mitra Kabar - Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, menyebut kemudahan layanan Rapid Test Covid-19 Lion Air Group juga hadir di Manado.

Dikatkan Danang, Lion Air Group melakukan kerjasama ini dengan kerjasama Dinas Kesehatan Kota Manado dalam mengakomodir pelaksanaan Rapid Test Covid-19. 

"Penumpang dapat melakukan uji kesehatan Rapid Covid-19 di Lion Plaza, Jalan Piere Tendean No.19, Kota Manado, Sulawesi Utara," katanya.

Waktu pelayanan, Senin sampai Jumat pukul 13.00–17.00 WITA, dan Sabtu pelayanan dari pukul 13.00–15.00 WITA, sementara hari Minggu dan libur nasional tidak melayani test.

Sinergitas tersebut telah menandai layanan Rapid Test Covid-19 pertama oleh Lion Air Group di area Manado, salah satu kota penghubung Lion Air Group di Indonesia bagian Utara. Optimis, di waktu mendatang akan dapat diperluas lagi.
 

Ketentuan pelaksanaan Rapid Test Covid-19, sebagai berikut:

1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group,
2. Voucher Rapid Test Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),
3. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com, agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.

Penyelenggaraan Rapid Test Covid-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari.

"Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan Rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan<" tukasnya.

Penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group untuk Rapid Test Covid-19 di Kota Manado yang diharapkan mampu menjangkau wilayah sekitar.**