Ternyata Pembunuh Ibu Rumah Tangga dalam Mobil Dukun

Ternyata Pembunuh Ibu Rumah Tangga dalam Mobil Dukun

Kabar Riau - Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete megungkapkan Motif pelaku menghabisi nyawa wanita yang tewas digorok dalam mobil di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, adalah sakit hati.

Hal ini terungkap dari pengkuan pelaku setelah Polisi berhasil menangkap pelaku bernama Herman (25Th) ditangkap dirumahnya sekitar pukul 00.00 Wita pada Sabtu (24/11/18) dini hari.

"Pegakuan sementra alasan pelaku melukai korban karena tersinggung dengan ucapan korban," katanya.

Dijelaskannya keterangan Herman ini awalnya korban meminta tolong kepada pelaku agar membuat sikap suaminya baik karena pelaku terkenal dukun spiritual.

"Upaya pelaku membujuk suami korban belum membuahkah hasil," katanya.

Namun keduanya kemudian janjian bertemu keesokan harinya di dalam sebuah mobil DA-1879-TN di Jalan A Yani Km 11.800, Gambut, pada Kamis (22/11/18) malam.

"Dalam obrolan di mobil ini, ada perkataan korban yang menyakiti hati pelaku, kemudian menusuk korban dengan gunting dan kemudian menggorok lehernya," jelasnya.

Takdir menjelaskan, saat penagkapan Polisi terpaksa menembak kaki kiri pelaku saat penangkapan karena mencoba melawan, Polisi terus mendalami kalau ada keterlibatan pihak lain.**