Disebutkan Kurang Terurus, Danau Raja Inhu Butuh Sentuhan Balon Bupati

Disebutkan Kurang Terurus, Danau Raja Inhu Butuh Sentuhan Balon Bupati

Kabar Wisata - Danau Raja, di Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, butuh ulran tangan, hal ini terlihat minim Pemeliharaan dan Perawatan. "Bahkan Danau Raja Inhu Butuh Sentuhan Balon Bupati".

Bagi masyarakat dan wisatawan, Danau Raja merupakan tempat wisata yang terkenal di Kecamatan Rengat, kenapa terkesan tidak terawat dan dibiarkan menjadi tanda tanya.

Itu dikeluhkan tingginya rumput di sekitar Wisata Danau Raja, tiang lampu penerangan banyak yang rusak, dan banyak lagi fasilitas di Danau Raja yang tidak terawat.

Warga justru bertanya, apakah? setiap tahunnya dana perawatan dan pemeliharaan tidak di anggarkan oleh pemerintah kabupaten Indragiri Hulu, mungkin melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga, di Bidang Pariwisata.

Yang menurut warga, seharusnya perbaikan atau pemeliharaan rutin Wisata Danau Raja seharusnya dilakukan pemerintah karena menjadi satu-satunya lokasi wisata didaerah ini yang disukai.

Lalu warga bertanya apakah Bupati memang tidak peduli lagi dengan keindahan wista Inhu, warga berharap jelang Pilkada ini Bupati sebaiknya mempehatikan lokasi wisata ini, "Apalagi?".**