Manfaat 140 Unit Ambulance Bantuan Pemkab Kampar Dirasahakan Warga, Camat: Makasih Pak Catur

Manfaat 140 Unit Ambulance Bantuan Pemkab Kampar  Dirasahakan Warga, Camat: Makasih Pak Catur

Kabar Daerah - Bupati Kampar, Riau, H. Catur Sugeng Susanto, SH saat kembali senyerahkan 2 unit Ambulan di Desa Pagaruyung, Kecamatan Tapung, ambulance ini diperuntukan bagi desa Pagaruyung dan Desa Mukti Sari. Usai itu Bupati Kampar melanjutkan peninjauan pengobatan massal.

Ini merupakan Visi dan misi sejak pencalonan Bupati Bersama Azis Zaenal program bupati terdahulu ini akan terus Lanjutkan. Pemkab Kampar diketahui telah menyerahkan sebanyak 140 unit Ambulan kesejumlah desa.

"Kita bersyukur masih dapat menanggarkan pengadaan mobil Ambulan, program yang kita berikan tentunya melalui Analisa, sehingga muncul dari kebutuhan pelayanan kesehatan serta aspirasi masyarakat yang telah lama diidamkan disamping pembangunan Infrastruktur, pendidikan dan penyediaan pangan.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis PMD Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kadis Kesehatan Dedi Sambudi, Kadis Perhubungan Kampar M. Amin Filda, Camat Tapung Amri Yudo, Forkopimcam Tapung, Kepala Desa se Kecamatan Tapung, Kapus Tapung I dan Kapus Tapung II.

"Dari solusi yang kita kaji dan simpulkan bukan program ini bukan program asal-asalan, ini program mahal, tapi ini tentunya sesuai dengan pemenuhan kebutuhan dasar pelayanan kesehatan masyarakat, Alhamdulillah dengan APBD Kampar dialokasikan, Insyaallah sampai akhir periode Seluruh desa akan mendapatkan 1 Umbulan satu desa" Kata Catur 

Menurut Catur, pelayanan kesehatan akan terus ditingkatkan menyusul makin membaiknya pelayanan di RSUD dan Puskesmas.

Sementara itu Kepala Desa Pagaruyung Sahidun menyatakan Ucapan Terima kasih kepada Bupati Kampar, kebutuhan Ambulan ini sangat lama di idamkan-idamkan masyarakat.

"Kami tak malu malu untuk meminta kepada Bupati, Alhamdulillah ambulan amanah Pemkab Kampar ini akan kami pelihara dan memfungsikan untuk pelayanan kesehatan masyarakat, sebagaimana harapan beliau," Kata Sahidun.

Hal senada dikatakan Kades Mukti Sari Mardi cita-cita ini sebelum jadi kades, Alhamdulillah sejalan dengan kebutuhan masyarakat Bupati Kampar menerima usulan.

Kami juga berterimakasih atas perhatian Bupati Kampar terhadap pemenuhan permintaan yang sejak lama didiamkan," kata Mardi Kades Mukti Sari.*Dani.