Perawat se Kampar Dapat Apresiasi Bupati Catur

Perawat se Kampar Dapat Apresiasi Bupati Catur

Kabar Pemerintahan - Bupati Kampar, Riau, apresiasi Perawat yang bekerja di bagian kesehatan kabupaten Kamapar, terutama dalam penanggulangan Covid -19, sebagai Garda terdepan Dalam Palayanan Kesehatan Masyarakat.

"Bagi perawat yang bekerja untuk kesehatan masyarakat terutama dalam penanggulangan Covid -19, akan kami apresiasi" Kata Catur Kamis (9/7/20).

Dikatakan Bupati Catur, Perawat adalah garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat, apalagi Puskesmas yang berada jauh dari Pusat kota, mereka adalah tumpuan dalam memberikan pelayanan kesehatan, sosialisasi maupun pencegahan terhadap kesehatan masyarakat.

"Kita berharap keihlasan, dan jadikan sebaagai ibadah dalam memberikan pelayanan Kepada masyarakat, kita tahu bahwa masyarakat kita berada di desa-desa dengan Sumber Daya yang terbatas terhadap akses, maka peran inilah yang harus dilakukan oleh Puskesmas dalam memberikan sosialisasi maupun jemput bola dalam pelayanan kesehatan," Kata Catur dihadapan seluruh Kapus se Kabupaten Kampar tersebut.

Catur pun berharap, selain itu sebagai tenaga kesehatan agar terus menjaga kebersihan Puskesmas yang dapat menjadi contoh bagi masyarakat, baik tempat maupun lingkungan.

Pinta Catur yang didampingi oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi, Kadis PMD Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Camat Gunung Sahilan Fakhri.*Dani.