Warung "Esek-esek" Blok Jongor, Jabar Rata Dengan Tanah

Warung "Esek-esek" Blok Jongor, Jabar Rata Dengan Tanah

Kabar Peristiwa - Warung yang diduga dijadikan tempat transaksi pekerja seks komersial (PSK) atau "warung esek-esek" yang dijuluki Blok Jongor, di Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, rata jadi tanah, pada Rabu (8/7/20).

Penghancuran lokasi yang sudah berdiri sejak 24 tahun lalu dirobohkan termasuk belasan warung sekaligus tempat melakukan praktek prostitusi dirobohkan aparat gabungan.

Dari pemilik warung yang ada dilokasi itu saat ditanya wartawan mengaku tidak pernah terlibat perdagangan sex, mereka mengaku hanya berjualan. 

Saat alat berat merubuhkan pondok mereka ada yang berteriak dengan histeris, namun aparat tetap melakukan pembongkaran, pasalnya sebelumnya masing-masing warung sudah dapat surat peringatan.

Salah satu pemilik warung mengaku lebih dari 10 tahun membuka usaha di lokasi tersebut. Dari pemilik warung remang-remang itu terlihat lemas dan menangis saat menyaksikan alat berat membongkar warungnya.

Ia tetap mengelak tak pernah membuka bisnis prostitusi. Atas terusnya aparat melakukan pembongkaran para pemilik warung pasrah melihat tempat usahanya dihancurkan.**