Hendra Gunawan Kunker ke Pembibitan Kayu Gerunggang

Hendra Gunawan Kunker ke Pembibitan Kayu Gerunggang

Kabar Lingkungan - Kapolres Bengkalis, Riau, AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., MT. kunjungan kerja (kunker) ke pembibitan kayu gerunggang, Selasa (7/07/20).

Kunjungan kerja ke pembibitan kayu gerunggang tersebut di dampingi Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, dan disambut Ketua kelompok tani beserta anggota tani.

Kunjungan kerja ke Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ikatan Pemuda Melayu Peduli Lingkungan (IPMPL) tersebut Kapolres mengatakan, pertama Pimpinannya tertarik dengan budidaya kayu gerunggang tersebut.

"Selain bisa membuat cerocok, buat obat dan bisa mengantisipasi karlahut serta kelebihannya, "ucap Kapolres. 

Menjelang hari Kamis akan datang, itu hari Lounching nya Program Polri Temanya "Jaga Kampung". Selain jaga kampung, ini bisa memanfaatkan Lahan - lahan tidur, dimana lahan yang bisa dimanfaatkan serta mengangkat ekonomi masyarakat, "jelas Kapolres. 

Ketua LSM Ikatan Pemuda Melayu Peduli Lingkungan (IPMPL), Solihin menyampaikan, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., MT. Beserta rombongan atas Kunjungan Kerja (Kunker) ke tempat kami, (Pembibitan Kayu Gerunggang), ini akan lebih memotivasi kami,dan masyarakat setempat," jelasnya.

Tambahnya, atas kunjungan Bapak Kapolres kami lebih semangat bergerak dan terkait kersama dari pihak Polri nanti bisa dibahas kedepannya.**