Bantuan Wakil Ketua DPRD Kampar, Dipuji, Wira: Terima Kasih Pak Repol

Bantuan Wakil Ketua DPRD Kampar, Dipuji, Wira: Terima Kasih Pak Repol

Kabar Sosial - Bentuk kepedulian wakil ketua DPRD kabupaten Kampar, Repol S.ag, ditunjukkan dengan membantu Wira, warga desa Binuang, kabupaten Kampar, Riau, dengan membantu pembiayaan berobat.

Wira saat ini yang sedang Berobat di Rumah Sakit (RS) M. Jamil di kota padang selama tiga kali berturut-turut itu mengaku meras terbantu oleh uluran tangan Repol.

Keperluan Wira yang berobat seperti alat transportasi, Bensin, sopir, serta alat transportasi mobil Pajero Mewah plat BM 09 F diberikan anggota dewan kebanggaan warga ini sangat berarti bagi Wira. Apalagi ditambah uang saku.

"Terima kasih pak Repol, bantuanmu nanti Allah yang akan mmbayar," kata Wira, Senin (6/7/20) saat ditemui wartawan kabarriau.com.

Wira yang mengeluhkan sakit kanker di mata saat ini merasa sangat terbantu, kini penyakitnya berangsur membaik.

Atas bantuan yang dibangkakan warga ini tim kabarriau.com menyambangi Repol S.Ag di ruang kerja nya di gedung DPRD Kampar, Senin (6/7/20) siang.

Saat diwancara Repor S.Ag., mengaku bantuan itu bukan bukan memberatkan. Dia mengatakan demi warga apapun akan dilakukan.

"Kita sesama Manusia wajib tolong menolong dan mencintai sesama. Itu seperti yang di anjurkan oleh agama. Apa lagi saya mendengar kan penyakit kanker mata yang di alami warga saya Wira itu kami sangat priahatin," Ucap Repol, tak ayal saat ditilik airmata berkaca diwajanya.

Repol berharap "Semoga dengan berobat nya saudara Wira ke Padang itu penyakit Wira di angkat oleh Allah SWT. Mari kita sama sama memohon agar saudara kita Wira lekas sembuh," pungkas wakil ketua DPRD yang dicintai itu.*Dani.