Diteriaki Ikut Nikmati Uang Korupsi Bengkalis, Ketua DPRD Riau H Indra Gunawan Eet Bungkam

Diteriaki Ikut Nikmati Uang Korupsi Bengkalis, Ketua DPRD Riau H Indra Gunawan Eet Bungkam

Kabar Korupsi - Kordinator Massa Aliansi Masyarakat Mahasiswa untuk Keadilan Riau (AMUK Riau), Jos dalam aksinya mengungkap, fakta persidangan aliran dana proyek Multiyear Bengkalis yang ikut menyebut nama H Indra Gunawan Eet atau yang akrab dipanggil Engah.

Saat aksi didepan gedung KPK Jakarta, Joe berteriak kalau uang tersebut diduga untuk memuluskan Eet menjadi Ketua DPRD Provinsi Riau 2019-2024.

Teriak Joe yang berapi-api itu juga meminta KPK untuk menetapkan Tersangka pada orang yang diduga menerima uang suap APBD Bengkalis Tahun Anggaran 2012 untuk Proyek Multiyear Tahun 2013-2015.

"Uang ketok palu Kabupaten Bengkalis yang patut diduga mengalir pada sejumlah pihak termasuk Eet," teriaknya dalam aksi.

Sejumlah spanduk dan baleho berwajahkan Indra Gunawan Eet pun diosong (bahasa daerah) massa keliling lokasi demo, dengan teriakan usut tuntas kasus yang melibatkan pada pihak. "Tangkap dan usut Indra Gunawan". 

Sampai berita kedua ini dilansir Ketua DPRD Provinsi Riau 2019-2024, yang juga mantan penguasa DPRD Bengkalis, Indra Gunawan Eet dikonfirmasi tak kunjung menjawab,**