Ipda Khamry Gufron Langsung Antar Sembako Kerumah Warga, "Terima Kasih Pak Polisi"

Ipda Khamry Gufron Langsung Antar Sembako Kerumah Warga, "Terima Kasih Pak Polisi"

Kabar Polisi - Sehari sebelum puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Kampar tidak henti-hentinya menggelar kegiatan Bansos.

Kali ini pada Selasa (30/6/20) Polisi membagikan beras kepada 20 KK yang tergolong warga kurang mampu di Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar, Riau.

Pendistribusian Bansos dari Polres Kampar ini dipimpin langsung Kaur Bin Ops Satlantas Ipda Khamry Gufron, dia didampingi beberapa anggota unit Turjawali Satlantas Polres Kampar.

"Masing-masing penerima bantuan sosial ini dapat beras sebanyak 10 kg, yang diantar langsung oleh anggota Polres Kampar kerumah warga di Desa Pulau Gadang," katanya.

Para penerima bantuan menyambut baik kedatangan anggota Polres Kampar ini, bahkan mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres Kampar tersebut karena rela dari rumah kerumah mengantarkan bantuan tersebut. Selain itu mereka juga warga juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

"Selamat Hari Bhayangkara pak, terima kasih sudah peduli dengan kami," kata salah seorang penerima bantuan tersebut dihalam rumahnya.

Ipda Khamry Gufron yang memimpin pendistribusian bantuan sosial dari Polres Kampar ini saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Jajaran Polres Kampar terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini berkontribusi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, ungkapnya.**Dani.