Hitungan Jam Dalang Begal Tambang, Kampar Dibekuk Polsek

Admin
Share :
hitungan-jam-dalang-begal-tambang-kampar-dibekuk-polsek

Kabar Kriminal - Hitungan jam saja setelah kejadian, Unit Reskrim Polsek Tambang berhasil mengamankan salahsatu pelaku curat atau yang dikenal dengan Begal (Jambret) yang terjadi Minggu (28/6/20) sore di Jalan Kubang Raya wilayah Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.

Pelakunya AR warga Perumahan Graha Gemilang Lestari wilayah Desa Tarai Bangun tak berkutik setelah diringkus Polisi kala itu.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH., dikonfirmasi membenarkan penangkapan salah satu tersangka kasus Curas tersebut.

"Tersangka telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," katanya Senin 929/6/20) tengah malam.

Kronolis awal kejadian kata dia, saat korban Rita Rosita (58) bersama anaknya Sri Muliani (23) warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu, tengah melintas di Jalan Kubang Raya Desa Tarai Bangun dengan mengendarai sepeda motor.

"Tiba-tiba sepeda motor korban dipepet oleh pelaku yang juga mengendarai motor bersama rekannya, dan langsung merampas tas yang disandang oleh korban sdri. Suri Muliani," katanya.

Masih kata Kapolsek, Pelaku menarik paksa tas yang disandang oleh korban yang menyebabkan sepeda motor korban terjatuh, mereka berdua ibu dan anak ini mengalami luka-luka dan kemudian dibawa warga untuk berobat di klinik medica yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Warga disekitar lokasi kejadian menginformasikan peristiwa ini ke Polsek Tambang, selanjutnya Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH perintahkan Kanit Reskrim Ipda Albert Sitompul SH beserta Tim Opsnal Polsek mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP diduga salah satu pelakunya adalah AR warga Desa Tarai Bangun.

"Tahu identitas pelaku petugas langsung mencari keberadaan terduga pelaku ini, lewat tengah malam sekira pukul 00.30 wib tersangka AR berhasil diamankan di sekitar perumahan Griya Gemilang Lestari Desa Tarai Bangun," katanya.

Dari hasil interogasi oleh petugas, tersangka AR mengakui perbuatannya, selanjutnya AR digelandang ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini ulasnya, Polisi masih melakukan pengembangan untuk menangkap rekan AR yang ikut bersamanya dalam melakukan penjambretan ini, ungkap Jurfredi.*Dani.

 


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :