Keunggulan Vivo V19 dengan Ultra Game Modenya, Hewat Baterai untuk Gamers

Admin
Share :
keunggulan-vivo-v19-dengan-ultra-game-modenya-hewat-baterai-untuk-gamers

Kabar Tekno - Dikabarkan Vivo V19 bakal dirilis dengan dibekali dengan fitur untuk para gamers yaitu Ultra Game Mode, lantas berap sih harganya?.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma pun mengungkapkan, bahwa Vivo senantiasa memberikan berbagai macam fitur lebih pada perangkatnya untuk membantu keseharian para pengguna.

Katanya, Vivo V19 dilengkapi dengan baterai sebesar 4500 mAh dan Dual-Engine Fast Charging dengan kapasitas 9V/2A, yang mengurangi waktu isi ulang sehari-hari.

Fitur ini membuat pengalaman bermain game menjadi lebih mulus dan tentunya tanpa terkendala di perangkat unggulan Vivo tersebut.

Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi yang sedang bekerja menggunakan aplikasi di smartphone dan tidak ingin diganggu.

Kegunaan lain dari Ultra Game Mode di Vivo V19 tidak hanya berfungsi memaksimalkan performa aplikasi game semata.

Dengan berbagai manfaat dari Ultra Game Mode tersebut, tentunya seluruh fitur yang disematkan pada Vivo V19 diperuntukkan untuk kepuasan pelanggan setia Vivo di Indonesia.

Namun dapat juga bermanfaat untuk aplikasi lain seperti aplikasi chatting, streaming, social media, online marketplace, dan masih banyak lagi.

Selain itu, penggunaan aplikasi penunjang pekerjaan sehari-hari seperti pengolah data, presentasi, dan meeting virtual juga dapat dimaksimalkan performanya dengan Ultra Game Mode di Vivo V19.

Pada menu Ultra Game Mode terdapat pilihan untuk mematikan notifikasi, pesan, dan juga panggilan telpon sesaat, ketika digunakan dalam aplikasi pilihan pengguna.

Vivo Multi Turbo dan Artificial Intelligence (AI) yang dapat memberikan performa tanpa lag, stabilitas jaringan, dan efisiensi baterai bagi para penggunanya.

Selain itu ada Turbo Center ini berguna, meningkatkan kecepatan core system & mengurangi frame drop hingga 78% pada perangkat.

Sementara AI Turbo, berguna membuka aplikasi gaming favorit dan aplikasi favorit lainnya dengan lebih cepat 20%.

Jika digabungkan dengan manfaat dari Ultra Game Mode, maka daya baterai di Vivo 19 bisa bertahan lebih lama serta membuat aktivitas pengguna menjadi tidak terganggu.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :