Indra Pomi Dikonfrimasi Mengaku Sedang Bersama Jenderal Bintang Tiga

Indra Pomi Dikonfrimasi Mengaku Sedang Bersama Jenderal Bintang Tiga

Kabar Sosial - Kadis Pekerjaaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru yang juga merangkap jabatan Plt Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru, Indra Pomi, dikonfirmasi terkait rehab Kantor walikota Pekanbaru menjawab saat ini dia tengah ada pertemuan dengan Jenderal Bintang Tiga di Rumbai untuk mewakili Walikota Pekanbaru, Riau, Fidaus.

"Saya sibuk? karena sedang rapat dengan Jenderal Bintang Tiga mewakili walikota," katanya diujung telpon saat dikonfirmasi, Kamis (22/11/18).

Sebelumnya Indra sebelumnya berjanji memberikan akan bertemu dengan wartawan akan memberikan jawabaan namanya sebagai sebagai Kadis PUPR dikaitkan anggotanya PPTK Rehab kantor walikota Zulkifli mengatakan masalah Indra tidak ada urusan dengan dirinya.

"Tidak ada urusan Indra Pomi disini," kata Zulkifli, sebelumnya.

Bahkan sebelumnya dikonfirmasi Indra Pomi dia mengatakan melalui pesan singkat WhatsAppnya bahwa benar dia tidak dalam lingkaran "Group Kampar", namun walau begitu dia tidak menepis kalau dirinya dalah group Pembko.

Sebelumnya diberitakan rangka Plafon di lantai satu tidak rata alias bergelombang dalam pembangunan rehab kantor walikota ini yang diduga melenceng dari bestek.**