Wabup Rohil Kunjungi Kelompok Budidaya Ikan Suak Temenggung Disela -Sela Kesibukannya

Wabup Rohil Kunjungi Kelompok Budidaya Ikan Suak Temenggung Disela -Sela Kesibukannya

Suak Temenggung (Rohil)--  Disela sela kesibukannya, Orang nomor di Kabupaten Rokan Hilir Drs. Jamiluddin menyempatkan diri berkunjung ke budidaya ikan yang ada di Kepenghuluan Suak Temenggung, Pekaitan,Rokan Hilir, Selasa (8/6) yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut wakil bupati rokan hilir Drs. Jamiluddin untuk memastikan langsung penyerahan bibit ikan serta pakan ikan kepada ketua kelompok pembudidaya ikan mekar sari suak temenggung yang didampingi Camat Pekaitan Taryono SE dan Datuk Penghulu Suak Temenggung Kartono saat dilokasi.

"Semoga penyerahan bibit dan pakan ini yang berikan pemerintah daerah (Pemda) dapat bermanfaat untuk masyarakat, serta bisa kembangkan untuk kelompok budidaya ikan yang ada di desa suak temenggung," ucap orang nomor dua dikabupaten rokan hilir saat menaburkan pakan ikan dikolam.

Dalam penyerahan bibit ikan sebanyak 21 kantong yang berisi 500 bibit ikan perkantongnya itu diserahkan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hilir Kepada penerima yakni kelompok pembudidaya ikan mekar sari suak temenggung.

"Selain bibit ikan juga diberi pakan ikan lebih kurang 2 ton, Kita berharap kedepannya ikan yang dibudidayakan bisa berkembang biak dengan baik dan pastinya mampu membantu perekonomian masyarakat," harapnya.  (D10)