Insha Allah Amril Mukminin Kukuhkan DPC AJOI Bengkalis

Insha Allah Amril Mukminin Kukuhkan DPC AJOI Bengkalis

Kabar Daerah - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Bengkalis, bersilaturahmi dengan Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, di ruangan Sekretaris Daerah Bengkalis, Kamis (22/11/18).

Silaturahmi DPC AJOI Bengkalis dengan Sekretaris Daerah Bengkalis tersebut membahas mengenai pengukuhan DPC AJOI yang akan dilangsungkan pada 27 November 2018 mendatang bertempat rencana akan digelar di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Bengkalis.

Sebelumnya, DPC AJOI Bengkalis telah dilantik di Hotel Pangeran Pekanbaru, pada 10 Oktober 2018 lalu, dimana organisasi ini terdiri dari 23 gabungan media online se-Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya.

Saat pertemuan DPC AJOI Bengkalis minta Bupati Bengkalis dan Sekretaris Daerah Bengkalis dapat menghadiri acara pengukuhan tersebut. Pengukuhan tersebut akan dihadiri langsung oleh Dewan Pengurus Pusat AJOI Rival A. Labbaika, dan Dewan Pengurus Daerah AJOI Riau Alexander Pranoto.

Saat itu Sekretaris Daerah Bengkalis berjanji akan hadir beserta Bupati Amril Mukmini, dalam kunjungan silaturahmi perwakilan DPC AJOI Bengkalis itu Setda mengucapkan terimakasih atas kujungan AJOI.

"Inyaallah Pak Bupati akan hadir," ujar Bustami sekaligus berjanji akan mendampingi Bupati.

Turut hadir, Ketua DPC AJOI Effendy Basri, Ketua Bidang Regulasi, Legal dan Advokasi Hendri Irawan, Ketua Bidang Media, Penyiaran, Komunikasi dan Informasi Romi, Fadli, dan Hamid sebagai Anggota DPC AJOI Bengkalis.**