Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Balai Jaya ! Wakil Bupati Rohil.. Ini Bentuk Kepedulian Pemda Rohil

Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Balai Jaya ! Wakil Bupati Rohil.. Ini Bentuk Kepedulian Pemda Rohil

Balai Jaya ( Rohil) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Wakil Bupati Jamiluddin menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena bencana kebakaran di Kecamatan Balai Jaya Kelurahan Balai Jaya Kota, Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (7/6).

Kedatangan Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamilluddin didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir Dr Junaidi Saleh M Kes, Camat Balai Jaya Samsuhir Spd, Kapolsek AKP Indra Lukman Prabowo SIK dan Para Penghulu saat dilokasi kebakaran.

Pemberian bantuan yang diberikan Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamilluddin berupa tempat tidur, sembako serta kebutuhan alat dapur dan lainnya itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

"Jangan dilihat dari nilainya, namun dari manfaatnya. Inilah bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Rokan Hilir. Semoga bapak ibu tetap sabar, tanah dan ikhlas dalam menerima musibah ini. Mudah-mudahan Allah akan ganti dengan yang lebih baik lagi kedepannya," ujarnya Wakil Bupati Rokan Hilir

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin langsung memberikan arahan dihadapan warga sekitar terkait kondisi wabah covid-19. 

"Meskipun kita masih zona hijau, namun kita harus tetap waspada. Tetap jalankan protokol kesehatan yang selalu di himbau oleh pemerintah. Semoga bencana ini segera berlalu sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Tetap gunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga kesehatan," tutupnya. (Darma)