Video "Bugil" dalam Keadaan Pingsan Dua Oknum ASN Asahan Menghebohkan Warga

Video "Bugil" dalam Keadaan Pingsan Dua Oknum ASN Asahan Menghebohkan Warga

Kabar Peristiwa - Penemuan satu vidio di grup whatsapp, sepasang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah memiliki keluarga masing-masing yang berdinas diwilayah hukum Kabupaten Asahan yang diduga "pasangan selingkuh" ditemukan nyaris bugil dalam sebuah mobil merk Kijang Inova BK 1746 BC dalam keadaan pingsan.

Berita mulut kemulut warga Asahan dibuat geger dengan penemuan sebuah vidio di grup whatsapp tersebut didalam terdapat sepasang kekasih pingsan dalam kondisi tanpa menggunakan celana Jumat (5/6/20).

Inisial sepasang kekasih belum diketahui dan mereka ditemukan dalam kondisi tidak sadar seperti keracunan AC saat mobil mereka terparkir di area Jalan Pabrik Benang Kisaran.

Pria dan wanita itu langsung dibawa Kerumah Sakit Umum Darurat H.Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Dokter yang piket diruang IGD RSUD HAMS Kisaran, Faisal Muslim mengatakan keduanya kemungkinan sedang keracunan AC Mobil sehingga mereka saat ini dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Namun setelah ditanyakan mereka sebelumnya melakukan hubungan Intim didalam mobil sehingga keracunan AC karena mobil yang mereka naiki dalam kondisi terparkir dilokasi gelap-gelap, dokter tersebut enggan menjawab karena ia tidak mengetahui persis kejadian awal.

"Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil, "terang Dokter IGD sementara kedua pasien masih Koma.

Namun saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjut dengan kejadian itu, dan masih belum bisa memberi keterangan lengkap karena masih melakukan pengolahan TKP.**okeline