Ada Apa? PPK Larang Wartawan Mengintip Kerja Rehab Kantor Wako

Admin
Share :
ada-apa-ppk-larang-wartawan-mengintip-kerja-rehab-kantor-wako

Kabar Sosial - Untuk membuktikan bagusnya kwalitas suatu pekerjaan tentunya tidak lepas dari pengawasan, misalnya konsultan pengawas langsung melihat pekerjaan yang diwasinya atau PPK dan PPTK, kalau tidak sudah barang tentu hasil pekerjaan tampa pengawasan ini akan amburadul.

Selain itu tergantung juga pada kontraktornya, bertanggung jawab tidak pada pekerjaan yang diborong mereka itu. Berkwalitasnya suatu pekerjaan itu akan lebih amburadul tampa ada pengawas internal seperti LSM dan Wartawan ataupun TP4D Kejaksaan.

Namun yang menjadi tanda tanya kali ini pada pekerjaan rehab kantor Walikota yang dijadikan pelayanan umum, sebelumnya diberitakan sejumlah media amburadul malah diawasi wartawan mendapat perlawanan dari PPK Zulkifli.

"Wartawan dilarang masuk, kalian main beritakan saja, pokoknya tak boleh masuk," kata Zulkifli saat wartawan mengontrol pekerjaan rehab itu di jalan Sudirman Pekanbaru, Riau, Rabu (21/11/18).

Bukan saja melarang bahkan Zulkifli memanggil satpam untuk mengusir wartawan karena pekerjaannya diduga tidak mau diawasi, ada apa?.

"Tidak ada kapasitas bapak memantau proyek ini, kalau iya memantau mana? surat perintah dari pak walikota," cetusnya berkacak pinggang.

Bahkan disebutkan nama Kadisnya di PU Indra Pomi, Zulkifli mengatakan masalah Indra tidak ada urusan dengan dirinya.

"Tidak ada urusan Indra Pomi disini," kata Zulkifli.

Dikonfirmasi Indra Pomi dia mengatakan melalui pesan singkat WhatsAppnya bahwa benar dia tidak dalam lingkaran "Group Kampar", namun walau begitu dia tidak menepis kalau dirinya dalah group Pembko.**Arman/Ajho.


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :