Dalam Rangka Tali Asih, Bhayangkari Cabang Rohil Beri Bantuan Masker Dan Suplemen

Dalam Rangka Tali Asih, Bhayangkari Cabang Rohil Beri Bantuan Masker Dan Suplemen

Ujung Tanjung (Rohil) – Bhayangkari Cabang Rokan Hilir peduli bantuan Masker dan Suplemen untuk Personil Polri yang bertugas Di Polres Rokan Hilir, Rabu (03/6/2020). Penyerahan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ibu Bhayangkari Cabang Rokan Hilir Ny Endah Nurhadi kepada Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SIK yang di dampingi Wakapolres Rokan Hilir dan Para Pejabat Utama di Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH mengatakan penyerahan bantuan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Tali Asih Bhayangkari Peduli. Penyerahan tersebut memang dikhususkan bagi para Bhabinkamtibmas dan personel tugas yang selama ini bekerja dimasa penanganan pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Disebutkan Kasubag Humas Terlama Di Polres Rokan Hilir ini, penyerahan bantuan masker dan suplemen kepara personel tugas dimasa pendemi Covid-19 yang tersebar dalam wilayah kabupaten hilir mulai dari mapolres hingga pengamanan persimpangan jalan dan penjagaan pos chek point.

"Berharap masker dan suplemen yang dibagikan kepada anggota yang melaksanakan tugas dimasa pendemi Covid-19 tahun 2020 ini mampu menjaga vitalitas dalam pelaksanaan tugas kepolisiannya," kata AKP Juliandi SH 
 
Ada pun jenis bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Rokan Hilir di antaranya, 1 botol Handsanitizer, 2 sachet Tolak Angin, 2 Sachet Obat Batuk, 10 tablet Vitamin Enervon-c, 2 pcs Masker, dan 2 sachet Permen Hexos.akhirnya (Darma)