Ini Keunggulan Galaxy Note 20 Plus, Berapa Sih Harganya

Ini Keunggulan Galaxy Note 20 Plus, Berapa Sih Harganya

Kabar Tekno - Bocoran lewat dokumen resmi China's Compulsory Certificate (CCC) mengenai ponsel seri Galaxy Note 20, smartphone andalan terbarunya.

Dengan nomor model SM-N986, dokumen yang diperlihatkan oleh MyFixGuide itu menyebutkan bahwa ponsel tersebut kemungkinan Galaxy Note 20 Plus.

Dokumen tersebut mengkonfirmasi beberapa spesifikasi seperti nomor model, konektivitas, dan kemampuan pengisian daya baterai.

Peningkatan konektivitas 5G, dukungan pengisian daya baterai cepat sebesar 25 dan 45 W. Saat ini, smartphone unggulannya, Galaxy S20 Ultra, mendukung 45 W pengisian cepat.

Itu menandakan kemungkinan versi Ultra dari Note 20 tidak akan muncul, artinya hanya akan ada Galaxy Note 20 dan Note 20 Plus.

Pengisian daya 45 W terbukti jauh lebih berguna pada tahun ini, karena generasi sebelumnya Note 10 Plus tidak secara resmi disertifikasi untuk Programmable Power Supply (PPS) dan USB Power Delivery (USB PD) 3.0 standar oleh USB Implementers Forum dan Samsung. 

Pada smartphone dan pengisi daya yang kompatibel untuk komunikasi dan memberikan arus maksimum, sesuatu yang terlewatkan pada Note 10 Plus bahkan ketika menggunakan pengisi daya 45 W.

Mengingat seluruh varian Galaxy S20 adalah sertifikasi PD 3.0 dan PPS, pengisian daya 45W pada Note 20 Plus harus jauh lebih fleksibel dan biayanya jauh lebih murah daripada S20 Ultra.

Selain itu, line-up Galaxy Note 20 juga dikabarkan akan menghadirkan sistem biometrik yang unggul, lebih hemat daya, RAM dan penyimpanan yang jauh lebih cepat daripada semua ponsel Galaxy S20.**