Tinjau Pembangunan Fisik Di SMPN 1 Bangko dan SDN 002 Bagan Kota ! Wakil Bupati Rohil Beri Himbauan�

Tinjau Pembangunan Fisik Di SMPN 1 Bangko dan SDN 002 Bagan Kota ! Wakil Bupati Rohil Beri Himbauan 

Bagansiapiapi (Rohil) - Satu persatu sekolah di Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir terus dikunjungi Wakil Bupati Drs Jamiluddin salah satunya SMP Negeri 1 Bangko dan SD Negeri 002 Bagan Kota. Jum'at (29/5)

Kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Drs Jamiluddin di dampingi oleh Kasatpol PP Suryadi, dan Kasi Sapras Disdikbud Kabupaten Rokan Hilir Sunaryanto dan turut hadir Kepala SMP Negeri 1 Bangko dan Kepala SD Negeri 002 Bagan Kota.

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Drs Jamiluddin menghimbau agar pengerjaan proyek sekolah harus sesuai bestek yang sudah ditetapkan sehingga pengerjaannya bisa selesai sesuai jadwal ditentukan. 

Saat dikonfirmasi awak media ,Kepala SMP Negeri 1 Bangko Sudarmiatun mengatakan  kunjungan Wakil Bupati dalam rangka memantau perkembangan pembangunan fisik di sekolah yang bersumber dari dana alokasi khusus Disdikbud Rohil Tahun Anggaran 2020," kata Sudarmiatun. 

"Pastinya pihak kami mengucapkan terimakasih kepada pak Wabup karena ditengah kesibukannya beliau masih mau menyempatkan diri untuk meninjau langsung perkembangan pembangunan sekolah kami. Dan beliau juga menyempatkan waktunya untuk melihat lihat sekolah kami. Mudah-mudahan kedepannya, perhatian yang diberikan beliau dan pemerintah kabupaten Rokan Hilir bisa meningkatkan mutu pendidikan di daerah kita khususnya di SMP Negeri 1 Bangko," harapnya. (Darma)