Kunjungi SDN 007 Bagan Jawa, Wakil Bupati Rohil Himbau Sekolah Lakukan Sesuai RAB�

Kunjungi SDN 007 Bagan Jawa, Wakil Bupati Rohil Himbau Sekolah Lakukan Sesuai RAB 

Bagansiapiapi (Rohil)-  Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin secara mendadak kunjungi SD Negeri 007 Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Jum'at (29/5/2020). Dalam kunjungannya dalam rangka melihat langsung pengerjaan rehabilitasi kelas yang didapat sekolah melalui DAK Tahun 2020. 

Kunjungan Orang Nomor Dua di Kabupaten Rokan Hilir Drs Jamiluddin di dampingi  Kasatpol PP dan Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana ( Satpas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir Sunaryanto, Spd.

"Kunjungan Wakil Bupati Rokan Hilir dalam rangka melihat persiapan rehab ruang kelas dan kantor guru dari dana DAK Tahun 2020 dan menghimbau pihak sekolah untuk melakukan pengerjaan rehabilitasi sesuai dengan kontrak dan RAB yang sudah di tetapkan." Kata Kepala SD Negeri 007 Bagan Jawa Jumiar SAg.

Alhamdulillah... Tahun ini SD Negeri 007 Bagan Jawa mendapatkan rehabilitas untuk 6 kelas seperti Rehab atap, plafon, keramik dan kusen serta meubeler 3 ruang kelas belajar. Ucap Jumiar Sag kepada kabarriau.com Sabtu (30/5)

Disamping itu, ada juga rehabilitas ruang guru seperti atap, plafon, keramik dan meubelernya. Tentunya dengan kunjungan Pak Wabup ini sangat kami apresiasi dan kami ucapkan terimakasih. Karena beliau sudah peduli dan mau terjun langsung melihat kondisi sekolah kami.

Apalagi saat Pak Wakil Bupati Rokan Hilir mengatakan dihadapan para guru bahwa tahun depan SD Negeri 007 Bagan Jawa akan diajukan pembangunan untuk perpustakaan. Kabar ini sangat menggembirakannya.Ungkap Jumiar Sag (Darma)