Cutra ! Jika Anda Bergetar Saat Melihat Ketidakadilan Berarti Anda Kawan Saya

Cutra ! Jika Anda Bergetar Saat Melihat Ketidakadilan Berarti Anda Kawan Saya

Ujung Tanjung (Rohil)- Cutra Andika SH Ketua Dewan Pengawas LBH Mahatva yang juga Ketua Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir melalui akun facebook Bang Cutra Andika yang memposting "Jika Anda bergetar saat melihat ketidakadilan, berarti Anda kawan saya" - Che Guevara. Pada tulisannya Cutra juga menyertakan gambar Che Guevara dan gambarnya sendiri. 

Belum diketahui maksud dan tujuan postingan facebook tersebut, yang jelas diposting pada 5 Mei 2020 pukul 19.11 WIB. Namun diduga kuat postingan tersebut terkait perkara yang belum diketahui tentang perkara yang mana.

Untuk diketahui Cutra Andika adalah Pengacara kondang yang mendidik para advokat di Kabupaten Rokan Hilir yang diantaranya Kalna Surya Sir SH Ketua Ikatan Advokat Indonesia Kabupaten Rokan Hilir, Alben SH Direktur Law Office CUTRA ANDIKA & Partners, Andi Nugraha SH Ketua LBH Lion Of Justice, Coky Roganda Manurung SH Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Indonesia Kabupaten Rokan Hilir, Masridodi Manguncong SH Ketua LBH Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Rokan Hilir, Rahmad Hidayat SH Ketua Badan Pengawasan Dana Desa Kabupaten Rokan Hilir, dan beberapa Advokat lainnya yang masih aktif di Kabupaten Rokan Hilir.

Sementara itu, Robin SH MH saat diwawancarai awak media Jum'at (29/5) mengatakan bahwa dalam akun facebook Cutra Andika tersebut. Iya benar itu memang status Ketua Cutra, tapi belum tau terkait perkara yang mana. Tutup Robin yang dikenal dengan sapaan Robin TSHB Robin Tim Super Hero Batman . (Darma)