Warga Kaget Kapolres Bengkalis Turun Tangan Semprotkan Disinfektan dan Lakukan Himbuan

Admin
Share :
warga-kaget-kapolres-bengkalis-turun-tangan-semprotkan-disinfektan-dan-lakukan-himbuan

Kabar Polisi - Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T., yang baru hitungan hari bertugas melakukan gerakan keliling Bengkalis dengan memberikan himbuan untuk melaksanakan sholat Idul Fitri dirumah saja bersama keluarga.

Keliling kota ini dilakukan setelah Kapolres memipin Kegiatan Apel pelaksanaan Gabungan Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 dalam rangka penyemprotan disinfektan diwilayah Kota Bengkalis di halaman Polres Bengkalis, Sekira pukul 09.15 WIB pada Jumat (22/5/20).

"Dalam kegiatan hari ini adalah melaksanakan penyemprot disinfektan untuk teknisnya nanti akan dibagi oleh Kabag Ops serta nantinya kita juga akan memberikan himbuan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan kegiatan Sholat Idul Fitri dirumah bersama keluarga," kata Kapolres.

Apel juga dihadiri oleh Kepala BPBD Kab.Bengkalis Sdr. Ir.H. Tajul Mudaris, MT Wakapolres Bengkalis Kompol Rony Syahendra, S.I.K, M.Si. Para Kabag Polres Bengkalis.Para Kasat dan bersama Petugas yangg melakukan penyemprotan, TNI, Polri, Dishub, Satpol pp, BPBD Kab.Bengkalis, dan Dinas Kesehatan.

"Sasaran penyemprotan disinfektan Pelabuhan Air Putih, Pelabuhan BLS Kab.Bengkalis, Wilayah kota Bengkalis, Pusat Pertokoan seputaran Jl. Jend.Sudirman, dan Pasar Sukaramai, selanjutnya daerah lain akan menyusul," katanya.

Pantauan media, Sekira pukul 09.30 WIB Kegiatan Selesai, dilanjutkan dengan penyemprotan dan himbuan dengan Rute dibagi dua regu pertama: Jl. Pertanian-Jl. Antara - Jl. Gatot Subroto - Jl.Jend.Sudirman - Jl. Patimura - Jl. Hangtuah - Jl. A.Yani - Jl.Antara-Jl.Tadun - Jl.Hangtuah-Jl. Sultan Syarif Kasim - Jl.Sudirman - Jl.Gatoto Subroto - Jl.Lembaga (Daerah Perkota Kab.Bengkalis). 

Regu dua : Jl.Pertanian-Jl.Antara- Jl.Pramuka menuju Pelabuhan Roro-Jl. Bengkalis - Jl.Jend.Sudirman melakukan penyemprotan serta penyampaian himbuan kepada pengunjung pertokoan di areal perkotaan Jl.Jend.Sudirman.

Sekira Pukul  10.50 WIB kegiatan selesai, Situasi terdapat aman terkendali.

Warga kota Bengkalis saat dilakukannya giat penyeprotan ini sangat kaget, karena baru saja bertugas terlihat Kapolres Baru ini turun langsung melakukan himbauan dan penyemprotan disinfektan tersebut.

"Alamak, komandan tutun tangan langsung," kata warga kota bengkalis, Salman.*Romi

 


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :