Video Pendek H Bustami HY Ucapkan "Selamat Idul Fitri 1441 H" Pada Warga Bengkalis

Video Pendek H Bustami HY Ucapkan "Selamat Idul Fitri 1441 H" Pada Warga Bengkalis

Kabar Sosial - Melalui video pendek yang berdurasi sekitar 2 menit, keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY, maupun atas nama pribadi, mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H.

"Menabur amal menyambut hari yang penuh berkah yang fitri, kami ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, khususnya kepada kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini," ucap H Bustami HY, Kamis (21/5/20).

Video pendek dengan "sutradara" Andi Utama dari Bidang SKDI, diposting di Medsos dengan narasinya yang disusun Sekretaris Diskominfotik H Adi Sutrisno dalam video itu Sekretaris Daerah Bengkalis ini, juga tak lupa menyisipkan pesan.

Pesan dimaksud, yakni agar masyarakat di 11 kecamatan di daerah ini tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19.

"Guna masker saat berpergian, jaga jarak dan hindari kontak langsung, cuci tangan usai beraktivitas, serta menunda mudik atau pulang kampong," ajak H Bustami HY mengingatkan dalam video di bawah ini.

Kemudian, di bagian akhir video dimaksud, H Bustami HY menambahkan, "Semoga ridho Allah dan kasih sayang-nya, senantiasa tercurah bagi kita semua, untuk Kabupaten Bengkalis tercinta. Minal aidin wal fa idzin. Mohon maaf lahir dan batin".**