ABG Bengkalis Tewas dalam Kamar Hotel Wisata, Dugaan Sementara Over Dosis

Admin
Share :
abg-bengkalis-tewas-dalam-kamar-hotel-wisata-dugaan-sementara-over-dosis

Kabar Hukum - Diduga karena sejumlah tempat hiburan di Bengkalis, Riau tutup  akibat wabah corona warga kini manfaatkan kenyamanan Hotel sebagai tempat pelarian.

Satu ABG tewas diduga karena musik telphon seluler tidak sama volume dengan di diskotik maka salah seorang ABG dikabarkan over dosis karena inex yang dia makan tidak tersalurkan.

Korban adalah seorang perempuan ABG IK alias Ino (17th) ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar 206 Hotel Wisata, Kecamatan Bengkalis, Riau, Jumat (8/5/20)menurut informasi dia over dosis namun informasi lain karena mabuk ketinggian tidak tersalurkan.

Namun belum ada pihak yang erwenang apa penyebab kematiannya. Sedangkan jenazah korban saat ini sudah dibawa kerumah sakit umum daerah (RSUD) Bengkalis sekitar pukul 17.00 WIB untuk dilakukan visum.

Informasi yang dirangkum teman korban sebagai pemesan kamar hotel tersebut diketahui bernama HS alias Aiyu salah seorang warga Indonesia keturunan Tionghoa Bengkalis sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

"Cewek itu datang ke kamar sekitar pukul 12.00 WIB lewat siang tadi. Dan ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 14.15 WIB tadi oleh temannya, diduga Over Dosis mungkin tu," jelas salah seorang narasumber di Hotel Wisata kepada Kabarriau.com

Untuk saat ini, jenazah korban sedang ditangani pihak kepolisian Polres Bengkalis. Sehingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Bengkalis.

Sementara itu, HS dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Bengkalis.**Romi


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :