Kodim 0303 Bengkalis Berikan Bantuan Sembako Pada Wartawan

Kodim 0303 Bengkalis Berikan Bantuan Sembako Pada Wartawan

Kabar TNI - Sebagai bentuk kepedulian sesama dalam menjalin hubungan yang sinergi, Kodim 0303 Bengkalis menyalurkan bantuan paket sembako kepada wartawan bertempat di ruang aula Makodim 0303 Bengkalis Jalan Senggoro Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Jumat (8/5/20).

Pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk sinergi dengan Kodim 0303 Bengkalis yang selama ini sudah terjalin dengan baik, apalagi disaat ini wabah pandemi virus corona terdampak secara ekonomi.

Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos saat didampingi perwira staf Kodim 0303 Bengkalis kepada wartawan yang hadir penerima bantuan paket sembako.

"Kegiatan ini merupakan apresiasi dari Komandan Kodim 0303/Bengkalis guna menjalin hubungan yang sinergi kepada rekan media. Karena media lah yang menjadi penyalur informasi yang benar untuk di publikasikan ke masyarakat" ujar Kasdim.

Mari kita sama melawan Covid-19,saling sering memberi informasi dan berilah pemberitaan kepada masyarakat akan bahayanya covid-19 ini.

Sebagai garda terdepan dalam memberitakan wabah yang melanda negeri ini, beritakanlah  ha-hal yang benar dan aktual yang tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

"Kita duduk bersama dan bersinergi.Intinya Kegiatan ini dilakukan guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 karena di Kabupaten Bengkalis sudah ada 5 orang yang sudah terkonfirmasi  positif Rapid tes,"ungkapnya.

Harap Kasdim, bantuan ini semoga dapat membantu rekan wartawan dan jangan dinilai dari harganya.

Usai pembagian sembako, wartawan ucapkan terimakasih kepada Kodim 0303 Bengkalis yang peduli dan harap hubungan sinergiritas akan bertambah erat kedepannya.*RM