Sial, Kesepuluh Kali Beraksi Begal Senpi Mainan di Bandung Diciduk

Sial, Kesepuluh Kali Beraksi Begal Senpi Mainan di Bandung Diciduk

Kabar Krimial - Empat pelaku berbekal senjata mainan yang meresahkan berinisial CM alias Cepot (29), AK (20), AP (29) dan D alias Gayor (33) di bandung diciduk Pilisi. CM merupakan otak dari pencurian dengan kekerasan tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Muhammad Rifa'i membenarkan penangkapan emapt pelaku ini mereka ditangkap berdasarkan laporan warga yang langsung ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap para pelaku.

Setelah Polisi yang mendapatkan laporan kemudian tim melakukan pengejaran hingga akhirnya berhasil menangkap para pelaku di lokasi yang berbeda.

Berdasarkan pengakuan para pelaku, kejahatan tersebut sudah dilakukannya sebanyak 10 kali di wilayah hukum Polrestabes Bandung.

"Para pelaku ini juga orang Bandung," tuturnya.Menurut Rifai, Senin (19/11/18).

Keempat pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan yang telah 10 kali melakukan aksi begal berbekal senjata mainan untuk menakuti korbannya ditangkap tampa banyak perlawanan.

Terakhir, para pelaku melakukan pembegalan di Jalan Cigagak, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Minggu (4/11/2018).

Modus kejahatan yang dilakukan para pelaku ini memepet dan memukul korbannya.

    Baca Juga :

Saat jatuh, pelaku kemudian menodongkan sebuah pistol yang diketahui ternyata pistol mainan serta mengambil kendaraan korban.**