Kepergok Lagi Begituan, Suami di Sinjai Bacok Istri, Jari Nyaris Putus

Kepergok Lagi Begituan, Suami di Sinjai Bacok Istri, Jari Nyaris Putus

Makasar - JH harus berurusan dengan polisi setelah memergoki istrinya HS (25) berselingkuh dengan kakak kandung sendiri JH, pasalnya sang istri besimbah darah ditikam saat kejadian. Pergelangan tanga HS nyaris putus. Sekarang dari RSUD Sinjai dikirim ke Makassar.

Kejadian ini di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), JH yang gelap mata menikam istri dan kakak kandungnya itu kini diperiksa di kantor Polisi setempat.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyebutkan berdasarkan pengakuan JH, awalnya, pelaku hanya melihat istri dan kakaknya tengah bermain kartu di rumah pukul 19.00 Wita pada Minggu (3/5/20) lalu. JH kemudian langsung menuju kamar dan tidur bersama anaknya.

"Setelah itu tersangka tidur bersama anaknya di dalam kamar, sekitar pukul 23.30 Wita, dia terbangun karena mendengar suara kresek-kresek di kamar sebelah," ujarnya, Selasa (5/5/20).

JH yang curiga dengan suara dari kamar lain di dalam rumah langsung mengecek sumber suara. Dia pun kaget karena suara tersebut berasal dari istri dan kakak kandungnya yang tengah berduaan.

"Kemudian perempuan IJ dan kakak kandung tersangka AB lari keluar kamar, di mana istrinya lari ke kamar orang tua tersangka, dan tersangka mengikuti istrinya mengatakan 'nanti saya potong lehermu kalau begitu kelakuanmu," terang Iwan.

Iwan menambahkan, istri JH sempat lari keluar kamar dan berusaha membenarkan pakaiannya saat terpergok oleh suaminya. Namun JH yang telah gelap mata terus mengejar dan menyerang istri dan kakak kandungnya dengan senjata tajam.**