Diselingkuhi Sang Istrinya Angel Lelga, Vicky Prasetyo Rencana Lapor Perzinahan

Admin
Share :
diselingkuhi-sang-istrinya-angel-lelga-vicky-prasetyo-rencana-lapor-perzinahan

Kabar Hukum - Merasa dikhianati Istri sahnya, komedian Vicky Prasetyo rencana akan laporkan Angel Lelga sang istri itu pada Polisi, Vicky menuding sang isrti melakukan zina dengan seorang pria karena tertangkap basah sedang berada dalam satu kamar.

Hal ini terkuak setelah digerebek oleh sang sumai Vicky Prasetyo sendiri, Angel Lelga kedapatan bersama pria yang terindikasi seorang pemain FTV itu saat itu mereka langsung digelandang ke Polres Jakarta Selatan.

Pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya, menyebutkan, membenarkan sekarang masih diamankan di Polres Jakarta Selatan selama satu kali 24 jam dimana saat ini Angel Lelga ditangani oleh penyidik Polres Jakarta Selatan.

"Semalam langsung diamankan ke Polres Jakarta Selatan. Sekarang sedang lakukan visum," katanya, Senin (19/11/18).

Laporan ini disebut Vicky karena Angel masih menjadi istri sahnya karena itu siang ini, Senin (19/11/18) dia rencana akan membuat laporan perzinahan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Nanti rencana kline saya akan membuat laporkan kasus perzinahan ini," tegas Salahudin.

Sebelumnya heboh penangkapan Angel Lelga kedapatan berduaan dengan seorang laki-laki yang bukan suaminya di rumah Angel Lelga dia kini dibawa ke Polres Jakarta Selatan, hingga berita ini dilansir Angel dan selingkuhannya masih diamankan di kantor polisi.**


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :