Korban Tewas Bersimbah Darah

Perampok Driver Taksi Online Mengaku Untuk Biaya Istri Melahirkan

Perampok Driver Taksi Online Mengaku Untuk Biaya Istri Melahirkan

Kabar Kriminal - Masih ingat berita sebelumnya seorang driver taksi online, Ade Bahtiar Rivai, tewas bersimbah darah di Jalan Gurame, Pulogadung, Jakarta Timur.

Setelah diketahui ternyata pelakunya adalah Irham (23), yang berpura-pura menjadi penumpang taksi online.

Kabid Humas Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan di kantor Polisi.

Modusnya Irham diketahui dengan berpura-pura menumpang taksi online dan di tengah jalan pelaku menusuk tubuh korban dengan menggunakan obeng. Kemudian (korban) dibuang di pinggir jalan.

Tragisnya tersangka ini sudah merencanakan perampokan itu. Perencanaan itu dilakukan dengan membuat sebuah akun pada aplikasi taksi online dengan menggunakan data palsu.

Yusri menyebut tersangka merampok karena desakan ekonomi. Tersangka merampok untuk membayar utang setelah istrinya melahirkan.

"Tanggal 29 April membuat satu akun pada salah satu aplikasi taksi online, yaitu Gojek, dengan menggunakan identitas palsu, yaitu Bambang. Dengan menggunakan nomor HP yang teridentifikasi bukan atas nama dia. Berarti dia sudah merencanakan," jelas Yusri yang disiarkan live di Instagram humas.pmj, Sabtu (2/5/20).**