Kapolres Rohil Bagi Jamu Sehat Saat Cek Pos Pam Simpang Pedamaran

Kapolres Rohil Bagi Jamu Sehat Saat Cek Pos Pam Simpang Pedamaran

Pedamaran (Rohil) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK M.Si bersama rombongan melakukan pengecekan Pos Check Point Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 Pos Pam Simpang Pedamaran. Kecamatan Bangko, Kamis 30 April 2020.

Dalam Pengecekan tersebut Kapolres Rokan Hilir didampingi Wakapolres KOMPOL James I.S Rajagukguk SIK MH dan turut hadir Kapolsek  Bangko KOMPOL Sasli Rais SH, Kabag Sunda KOMPOL Rustam Efendi, Kasat Lantas AKP David Ricardo SIK, Kasat Reskrim AKP Farris Nur Sanjaya SIK, Kasat Sabhara AKP Ronald Simamora SH dan Kasubbag Humas AKP Juliandi SH.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan baik personil dan memeriksa kelengkapan Administrasi Pos Pengamanan dan Kelengkapan APD bagi Personel serta Kesehatan Personel pada masa pandemi covid-19 dan sekaligus membagikan bingkisan berupa makanan ringan dan minuman jamu sehat serta ratusan masker kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menjelaskan bahwa kunjungan Kapolres melakukan pengecekan langsung kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan simpang pedamaran yang menuju jalan Ibukota Rokan Hilir . Kata Kasubag Humas yang terlama di Polres Rokan Hilir.

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta guna melakukan penyekatan kepada masyarakat yang hendak mudik, tujuan semua ini adalah sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Rokan Hilir dan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahayanya Virus Covid -19.”Pungkas AKP Juliandi (Darma)