Cek Pospam Rantau Bais. Kapolres Rohil Bagi-Bagi Bingkisan Dan Ratusan Masker Kepengendara

Cek Pospam Rantau Bais. Kapolres Rohil Bagi-Bagi Bingkisan Dan Ratusan Masker Kepengendara

Rantau Bais (Rohil) – Terkait dengan situasi dan kondisi pendemi virus corona atau covid-19, Polres Rokan Hilir di Bawah Kepemimpinan AKBP  Muhammad Mustofa SIK, MSi yang didampingi Waka Polres KOMPOL James I.S Raja Gukguk SIK MH melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Lancang Kuning 2020 di Wilayah Hukum Polres Rokan Hilir, Rabu 29 April 2020.

Guna memantau kesiapan anggota yang bertugas, Kapolres Rokan Hilir AKBP  Muhammad Mustofa SIK, MSi melakukan pengecekan di Pos Cek Point Tiga Desa Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih yang berada di perbatasan Kabupaten Rokan Hilir - Dumai. Dalam pengecekan tersebut guna melihat kesiapan anggota serta cek sarana prasaran yang digunakan. 

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Rokan Hilir yang didampingi Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasubbag Humas memberikan bingkisan dan minuman kepetugas Pos Check Point Tiga Rantau Bais serta membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan yang sedang melintasi Pos Check Point Tiga.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK, MSi mengatakan kegiatan pengecekan Pos Check Point Ops Lancang Kuning 2020, untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik, disaat pandemi corona atau covid-19.

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar menjaga jarak, rajin cuci tangan, tidak berkerumunan dan tetap berada dirumah dan bersama-sama menaati anjuran pemerintah. Dengan harapan semua dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya

Laksanakan tugas dengan cara persuasif, preventif dan Preemtif guna mencegah penyebaran pandemik Covid-19, sampaikan selalu himbauan kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melintas agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak antara 1 dengan yang lainnya. Tutupnya (Darma)