Pemuda Berbaju Serba Hitam Bubarkan Balap Liar Pakai Pentungan di Jombang Viral

Pemuda Berbaju Serba Hitam Bubarkan Balap Liar Pakai Pentungan di Jombang Viral

Kabar Viral - Ada-ada saja kejadian yang mebuat warganet ikut nimbrung berkomentar dan membagikan postingan, sehingga video maupun foto jadi viral.

Misalnya pada Video aksi sejumlah warga bersenjata pentungan membubarkan paksa ajang balap liar di Kabupaten Jombang menjadi viral di media sosial.

Video pembubaran balap liar ini viral setelah diunggah akun Instagram @ndorobeii sekitar 11 jam yang lalu. Terlihat video pembubaran dengan kekerasan yang dilakukan warga sontak membuat para pemuda kocar-kacir.

Walau terjadi tindakan kekerasan Mayoritas netizen mendukung aksi warga membubarkan balap liar tersebut.

Pembubaran dengan cara kekerasan ini dilakukan warga karena terganggu dengan ulah para pemuda yang masih saja bandel melakukan balap liar meski sudah dilarang.

Saat ini video tersebut sudah menuai 750 komentar. Nampak sejumlah orang bersenjata pentungan mendatangi arena balap liar di Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang.

Video yang sama juga beredar luas di salah satu grup Facebook Jombang. Video yang diunggah #wargajombang itu sudah dilihat 26.847 kali, disukai 478, menuai 142 komentar dan 30 kali dibagikan.

Para pria berseragam kaus hitam itu memukuli para pemuda di lokasi menggunakan pentungan. Pukulan warga ada yang mengenai sepeda motor, ada juga mengenai tubuh para pemuda di lokasi balap liar.**