Bagikan Paket Sembako. KBO Lantas Rohil Door To Door Kewarga Kurang Mampu

Bagikan Paket Sembako. KBO Lantas Rohil Door To Door Kewarga Kurang Mampu

Ujung Tanjung (Rohil) -- Polri Peduli, Personil Satlantas Polres Rokan Hilir memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu secara ekonomi akibat dampak covid dan masker guna untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Senin (27/04)

Pembagian sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan gula pasir, dibagikan dengan cara door to door ke rumah warga dipimpin KBO Satlantas IPTU Sardianto SH yang didampingi Kanit Regident IPDA Refa Lufriana STrk bersama Personil Satlantas Polres Rokan Hilir.

Dari pantauan awak media, terlihat KBO Lantas IPTU Sardianto SH sedang memberikan paket sembako kepada warga, sementara Kanit Regident IPDA Refa Lufriana STrk sedang memasangkan masker.

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP David Ricardo SIK melalui KBO Lantas IPTU Sardianto SH mengatakan, Maksud dan tujuan hanya untuk membantu meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah mewabahnya pandemi virus covid-19.

"Kita berikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu kepada Pak Keper (71) dan Pak Minok (72) Warga Desa Sidomakmur RT.027 RW.010 Kelurahan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir untuk membantu meringankan sedikit beban hidup kepada saudara kita yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi virus covid 19." Kata KBO Lantas Polres Rokan Hilit IPTU Sardianto SH.

Ditambahkannya, dengan adanya kegiatan bakti sosial dapat merapatkan tali asih dan saling berbagi peduli satu dengan lainnya. Apalagi kondisi ekonomi masyarakat khususnya yang kurang mampu tidak stabil dengan wabah virus ini, sehingga bisa membantu meringankan beban mereka. pungkasnya. (Darma)