Google Glass Enterprise Edition Segera Muncul, Ini Info Harganya

Admin
Share :
google-glass-enterprise-edition-segera-muncul-ini-info-harganya

Kabar Tekno - Kacamata pintar Google Glass akhirnya dikabarkan lahir kembali pada juni 2017 lalu setelah sempat tidak terdengar beberapa bulan. Sesuai namanya, Google Glass yang baru idberi embel "Enterprise Edition" menyasar perusahaan, khususnya para pekerja di industri manufaktur.

Info beredar, harganya tak bakal beda jauh dengan pendahulunya, sekira 1500 dollar AS (Rp 21,8 jutaan), Google menyebut produk ini baru akan diluncurkan pada 2019 mendatang.

Ada teknologi Augmented Reality (AR) yang tersemat pada kacamata pintar tersebut untuk menampilkan animasi berisi intruksi manual dan panduan perakitan.

Menghadirkan Glass Enterprise Edition generasi kedua Google Glass Enterprise Edition menyasar perusahaan, khususnya para pekerja di industri manufaktur.

Desainnya masih identik dengan generasi pertama, letak tombolnya masih sama, dengan mekanisme engsel yang membuat perangkat bisa dilipat.

Prosesornya lebih handal begitu pula ketahanan baterai, hanya saja, belum terungkap spesifikasi detilnya seperti apa.

Dilansir dari situs sertifikasi FCC, dengan nomor model A4R-GG2, sekilas Untuk dukungan jaringan 4G, GlassAgaknya kacamata pintar ini belum akan hadir pada tahun ini.**Aff


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :