Tamrin: Bantuan Dhuafa Bukan dari Dana Bantuan BLT

Tamrin: Bantuan Dhuafa Bukan dari Dana Bantuan BLT

Kabar Sosial - Untuk meringankan beban masyarakat kaum Dhuafa, dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, Pemerintah Desa Sebauk Kecamatan Bengkalis, selama dua hari menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Kaum Dhuafa 130 Kartu Keluarga (KK).

kepala Desa Sebauk Tamrin menyebutkan, penyaluran paket Sembako digelar di depan kantor Desa Sebauk, "Alhamdulillah, Program ini sudah dari tahun 2019 kita programkan khusus kaum Dhuafa, ucap  kepada wartawan, Sabtu (25/4/20). 

Program ini kata Kades, bukan dari bantuan BLT, ini program dari tahun 2019 yang di salurkan tahun 2020. Dengan program ini, "Mudah-mudahan bermanfaat khusus kaum Dhuafa se Desa Sebauk," terang Tamrin. 

Sementara di tempat terpisah, salah satu masyarakat yang menerima bantuan sembako mengatakan, Alhamdulillah, berterima kasih kepada kepala Desa Sebauk Tamrin atas bantuan ini, program yang dibuat ini, sangat bermanfaat kepada kami, apalagi disaat wabah covid-19," jelasnya.

Lanjutnya, kami tidak lupa berterima kasih kepada Allah SWT, pemerintah Desa Sebauk menyalurkan sebanyak 130 KK se Desa Sebauk, Mudah-mudahan Allah mengangkat penyakit wabah corona (covid-19) ini, Aamiin," tukasnya.*RM