Poster Raja Jokowi Diamankan dalam Gudang Brebes

Poster Raja Jokowi Diamankan dalam Gudang Brebes

Kabar Politik - Penemuan Gudang penyimpanan poster dan baliho Raja Jokowi ditemukan oleh relawan Projo dan Pengurus PDIP Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah.

Gudang penyimpanan poster dan baliho Raja Jokowi yang berdar di wilayah Banyumas, Jawa Tengah, dari keterangan Ade, pemasangan poster ini dilakukan oleh relawan pendukung Jokowi yang tergabung dalam Kaukus Anak Muda Indonesia atau disingkat KAMI.

Diakunya dia mendapat suntikan dana pemasangan sebesar Rp.22.768.000, dari komunitas Kaukus.

Awal terungkapnya dari laporan Yunal salah seorang relawan Projo diman pada awalnya Yunal dari seorang yang bertanggunngjawab terhadap pemasangan poster raja Jokowi di wilayah Banyumas bernama Ade Irmanus Sholeh.

Ade sendiri adalah koordinator untuk wilayah Banyumas menyebutkan dia melakukan pemasangan poster gambar Jokowi berpakaian karaton ini di Banyumas bukan di Brebes saja.

Dia mengaku bahwa Yunal telah meminta kepada Ade sampel poster tersebut untuk dilaporkan ke pengurus, permintaan itu dipenuhinya, selain poster bergambar Raja Jokowi dia juga menerima poster ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Saat ini Poster Raja Jokowi masih tersisa karena adanya pelarangan dari pengurus PDIP, pemasangan poster itu bukan dilakukan oleh jajaran pengurus dan anggota PDIP.**