Temui Warga.. Polsek Bangko Pusako Turun Kejalanan Untuk Bagikan Nasi Kotak Dan Masker�

Temui Warga.. Polsek Bangko Pusako Turun Kejalanan Untuk Bagikan Nasi Kotak Dan Masker 

Bangko Pusako (Rohil) -- Dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid - 19, Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko Pusako Polres Rokan Hilir membagikan puluhan nasi bungkus dan masker kepada warga saat melintasi di Depan Mako Polsek Bangko Pusako .Selasa 21 April 2020.

Giat ini langsung dipimpin Kapolsek Bangko Pusako AKP Kornel Sirait, SH dan didampingi Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Kanit Shabara serta Ibu Bhayangkari Polsek Bangko Pusako.

Kapolsek Bangko Pusako AKP Kornel Sirait, SH mengatakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak dan masker untuk warga ini digelar sebagai bentuk sinergitas Polri dalam menghadapi wabah Covid-19.

Ditambahkannya, dalam aksi sosial ini pihaknya sengaja membagikan nasi kotak dan masker terhadap para petani dan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker pada saat melintas di Jalan H. Annas Maamun Kelurahan Bangko Kanan. kata AKP Kornel Sirait SH kepada awak media, Selasa (21/4)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama personil harus saling bahu membahu dijalanan sambil memberikan 30 paket nasi kotak kepada pengguna jalan, membagikan 50 lembar masker dan memberi himbauan kepada pengguna jalan agar berprilaku hidup bersih dan makan yang bergizi serta menghimbau pengguna jalan apabila keluar rumah agar menggunakan masker.

“ Mudah-mudahan dengan cara ini tidak ada Warga Bangko Pusako yang harus kelaparan di tengah wabah corona seperti saat ini. Untuk itu Polsek Bangko Pusako mengajak kepada seluruh instansi baik pemerintah maupaun swasta, organisasi masyarakat dan pemuda mari bahu membahu melakukan sesuatu untuk mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat di tengah pandemi corona ini,” ujar AKP Kornel Sirait SH. (Darma)