Jelang Bulan Suci Ramadhan Kapolres Bengkalis dan TIM Bagikan Bantuan

Jelang Bulan Suci Ramadhan Kapolres Bengkalis dan TIM Bagikan Bantuan

Kabar Daerah - Dalam rangka Menghadapi Bulan Suci Ramadhan Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polres Bengkalis kembali melakukan Gerakan Bakti Sosial serentak dengan Polres Bengkalis, Forkopimda dan Bhayangkari peduli Covid-19, Selasa Tanggal 21 April 2020 pagi.

Acara ini dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Bengkalis Jalan Pertanian Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

"Gerakan Bakti Sosial serentak di Polres Bengkalis bersama Forkopimda dan Bhayangkari peduli Covid-19 dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan sebagai wujud nyata kepedulian  pemerintah terhadap masyarakat, Terdampak Covid-19," kata Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH.

Pantauan awak media Penyerahan sembako kepada masyarakat secara simbolis di berikan oleh Bupati Bengkalis di Wakili oleh Asisten II Bpk. H. HERI INDRA PUTRA. 

Kapolres mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka kepedulian pemerintah terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Selama pelaksanaan, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Kegiatan ini digagas dalam upaya membantu masyarakat yang berdampak dari wabah corona Virus Diaese (Covid-19) yang terjadi saat ini dengan Slogan "Gerakan Bakti Sosial serentak di Polres Bengkalis bersama Forkopimda dan Bhayangkari peduli Covid-19 dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan sebagai wujud nyata kepedulian  pemerintah terhadap masyarakat, Terdampak Covid-19".

Tak lupa juga Kapolres Bengkalis mengingat kembali kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus corona tidak mendekati keramai, jaga jarak minimal 1 meter jika bertatap muka, jaga kebersihan dengan selalu cuci tangan setelah melakukan aktivitas.

Pelaksanaan kegiatan ini di hadiri Bupati Bengkalis di Wakili Asisten II H. HERI INDRA PUTRA, Kapolres Bengkalis AKBP SIGIT ADIWURYANTO, S.I.K.M.H. Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf LIZARDO GUMAY, Ketua Pengadilan Negeri RUDI ANANTA WIJAYA, S.H,M.H,LI, Kejari Diwakili IWAN ROY, SH, Kalapas EDI MULYONO, HMDIP, SH, MH, Dinas Sosial Hj. MARTINI, Disperindak H. INDRA GUNAWAN, Dishub D.JOEKO, EI, Kesbangpol HERMANTO, Bpbd TAJJUL MUDARWIS, Kesehatan dr. IKHSAN.*RM