Polres Rohil Bantu Dua Ribu Paket Sembako Kewarga Kurang Mampu

Polres Rohil Bantu Dua Ribu Paket Sembako Kewarga Kurang Mampu

Ujung Tanjung (Rohil) - Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir menggelar bakti sosial dan bantuan kemanusian sebanyak 2000 paket sembako yang akan dibagikan ke Wilayah Kecamatan Kabupaten Rokan Hilir. Senin (21/4/2020).

Kegiatan peduli kemanusiaan lewat Bakti Sosial ini dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK dan didampingi Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat dan Para Personil Polres Rokan Hilir juga turut hadir Ketua Bazarnas Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam Amanatnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Rokan Hilir serta bentuk kedekatan Polri terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19

"Ini merupakan sumbangan suka rela dari Personil dan Bhayangkari juga sebagian Zakat Propesi Personil dalam rangka tugas pokok untuk memelihara keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, mengingat wabah Corona atau Covid-19 sampai saat ini belum berakhir" Kata AKBP Muhammad Mustofa SIK dalam amanatnya.

Kapolres mengharapkan kepada anggota dilapangan dalam memberikan bantuan ini harus tepat sasaran, jangan ada pilih kasih walaupun bantuan kemanusian yang diberikan ini, nilainya belum ada apa - apanya.namun dengan situasi Covid-19 yang belum berakhir, hal ini sangat dibutuhkan masyarakat khususnya warga kurang mampu.

Pada kesempatan itu juga.Kapolres Rokan Hilir langsung memimpin pelepasan 2000 paket sembako yang siap didistribusikan kepada warga seperti Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan 20 Bks, Gula Pasir 2 Kg yang dikemas dalam satu kotak dengan menggunakan Ranmor R2 Bhabinkamtibmas 21 Unit, Doble Cabin Sat Lantas : 4 Unit, D-Max Sat Sabhara 2 Unit, Mobil Pick Up10 Unit, Mobil Truck 5 Unit

Ditambahkannya, untuk bantuan sosial Ini akan didistribusikan oleh 13 (Tiga Belas) Polsek Polres Rokan Hilir melalui Bhabinkamtibmas dan untuk pembagian setiap kecamatan itu di wakili oleh para Kapolsek.tutupnya (Darma)